Hasnuryadi Ajak Pemuda Pancasila Kalsel Turut Sukseskan Pemilu 2024

Wartaniaga.com,Banjarmasin– Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan (Kalsel), Hasnuryadi Sulaiman mengajak para anggota Pemuda Pancasila di Kalsel dapat turut serta mensukseskan dan mengawal atau mengawasi jalanya pemilu 2024.

Ajakan tersebut disampaikan Hasnuryadi Sulaiman agar terwujud Pemilihan umum (Pemilu) 2024 berlangsung aman, damai, jujur dan adil.

“Saya mengajak semua anggota Pemuda Pancasila di Kalsel bisa turut serta mensukseskan dan berpartisipasi pada Pemilu 2024 agar berjalan aman, damai, jujur dan adil. Baik saat pemilihan legislatif hingga presiden nanti,” ujarnya, Minggu (4/2/2024).

Bang Hasnur sapaan akrabnya, juga membebaskan anggotanya untuk memilih sesuai kehendak hati, tidak ada arahan khusus, mengingat anggota Pemuda Pancasila di Kalsel merupakan lintas partai, lintas profesi dan beragam suku bangsa.

Tak hanya itu, anggota Pemuda Pancasila Kalsel juga siap ikut terlibat secara aktif sebagai penyelenggara Pemilu, baik di Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) maupun sebagai pengawas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) jika dibutuhkan.

“Ini komitmen bahwa Pemuda Pancasila di Kalsel tetap berada di tengah-tengah dan siap mengamankan pemilu supaya berjalan dengan lancar dan damai,” tuturnya.

Kemudian, Pemuda Pancasila di Kalsel juga dapat membantu dengan menginformasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat seputar tata tertib pemilu.

Sehingga kerukunan dan kesatuan bangsa tetap terjaga, serta Pemilu 2024 berjalan aman, damai dan sukses meskipun beda pilihan.

“Pemuda Pancasila masih tetap solid dan konsisten memegang teguh komitmen mengabdikan diri menjadi penegak nilai luhur Pancasila sebagai ideologi, pandangan hidup, dan dasar negara,” pungkasnya.

Editor:Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60