Wali Kota Aditya Dapat Cendera Mata dari Habib Abdurrahman Ibn Ali Masyhur

Habib Abdurrahman Ibn Ali Masyhur saat memasangkan kopiah ke Wali Kota Aditya Mufti Ariffin sebagai Cendera Mata (Foto:Ist)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin bersilaturahmi dan makan siang bersama. Habib Abdurrahman bin Ali Masyhur bin Hafidz keponakan Habib Umar Tarim, di kediaman Pimpinan Ponpes Nurul Maad KH Ahmad Ramadan, Ponpes Nurul Maad Puteri Banjarbaru, Kamis (11/1).

“Masya Allah, Tabarakallah, hari ini Banjarbaru dikunjungi oleh Habib Abdurrahman bin Ali Masyhur bin Hafidz (Keponakan Habib Umar bin Hafidz),” ujar Wali Kota Aditya dalam IG-nya.

Kedatangannya, lanjut Aditya dalam rangka kunjungan balasan untuk kota Banjarbaru yang beberapa waktu kemarin melaksanakan program Dauroh para guru agama di Banjarbaru ke Yaman.

“Sinergi antara ulama dan umaro adalah contoh yang baik” ujar sidin (Habib Abdurrahman). Semoga silaturahmi dan harmoni antara Pemerintah Kota Banjarbaru dan para guru agama bisa terus terjalin, Aamiin yaa Robbal a’lamiin,” doa Aditya.

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Kota Banjarbaru ini menerima cendera mata mata berupa Kopiah dan Tasbih yang di berikan oleh Habib Abdurrahman ibn Ali Masyhur.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60