Tingkatkan Publikasi dan Informasi, Kemenkumham Gandeng Kominfo Banjarbaru

Penandatanganan kerjasama Kanwil Kemenkumham Kalsel dengan Diskominfo kota Banjarbaru (Foto;Ist)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Tingkatkan Publikasi dan Informasi ditingkat lokal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia Kantor Wilayah Kalimantan Selatan menjalin kerjasama dengan Dinas Kominfo Kota Banjarbaru.

Kerjasama ini dimulai dengan penandatanganan Kerja Sama Pemediaan dan Publikasi Tahun 2024, di kantor Kemenkumham Kanwil Kalsel, Jalan Brigjend. H. Hasan Basri No. 30 Banjarmasin, Rabu (24/1).

Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya peran informasi dalam membentuk kesadaran hukum di masyarakat.

“Kerjasama ini adalah langkah positif untuk meningkatkan keterbukaan dan aksesibilitas informasi Kemenkumham di Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Sementara itu, Kadis Kominfo Kota Banjarbaru, Asep Saputra menyambut baik kolaborasi ini, ia ingin masyarakat lebih mengenal Kemenkumham.

“Ulun (saya) berharap momentum yang baik ini bisa menjalin kerja sama, saling bertukar informasi, dan juga bisa meningkatkan value dan citra positif Kemenkumham serta Lapas yang ada di Banjarbaru,” tuturnya.

Diinformasikan, selain menjalin kerja sama dengan Diskominfo Kota Banjarbaru, Kemenkumham Kalsel juga menjalin kerjasama dengan Diskominfo Kota Banjarmasin, beberapa media seperti Banjarmasin Post, Antara News, Radar Banjarmasin, Nawacita, Kalimantan Live, serta Pojok Banua.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60