Surya Paloh Minta Kader Intensifkan Kampanye Demi Amin

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat menyampaikan orasi politik di hadapan ribuan simpatisan partai Nasdem di GOR Rudy Resnawan, Banjarbaru, Rabu (24/1/24).

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) meminta seluruh kader di Kalsel, untuk lebih mengintensifkan kegiatan di masa kampanye.

Hal itu guna memenangkan suara pemilihan Capres dan Cawapres, nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Amin.

Pesan itu diungkapkan Surya Paloh saat menghadiri kampanye akbar atau rapat umum, di GOR Rudy Resnawan, Banjarbaru, Rabu (24/1/24) sore.

“Kegiatan seperti ini (kampanye terbuka) lebih diintensifkan lagi, terutama pada masa kampanye terbuka seperti ini,” katanya.

Apalagi saat ini, kata Surya Paloh, infrastruktur milik Partai NasDem di Kalsel sudah sangat baik untuk menunjang kinerja para kader dalam meningkatkan suara NasDem.

NasDem di Kalsel menurut Surya Paloh menunjukkan semangat tidak mudah menyerah. Dia juga menyakini NasDem Kalsel akan menunjukkan kemampuan yang lebih baik dari daerah lainnya.

“Hal ini amat sangat membesarkan hati kami. Antusiasme luar biasa, ini menandakan spirit dan motivasi yang baik,” ucapnya.

Bahkan, antusiasme para pendukung NasDem ini membuat Surya Paloh optimis partai Nasdem mampu menjadi pemenang dalam pemilu 2024 mendatang.

“Saya yakin dan percaya itu, karenanya semua Dapil nanti bisa diisi oleh Kader NasDem,” ujarnya.

Disamping itu, Surya Paloh turut kagum dengan semangat dan percaya diri para kader Nasdem di Bumi Lambung Mangkurat.

“Anak-anak Kalsel tidak mau menyerah begitu saja. Tunjukkan kemampuan yang ada di Kalsel,” pesannya.

Kedatangan Surya Paloh ini jadi pemicu semangat para kader NasDem. Hal itu diakui oleh Ketua DPD Nasdem Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan.

“Dengan orasi yang penuh semangat dan idealisme, tentu kedatangan Pak Surya Paloh ini semakin menambah semangat dan keyakinan para kader untuk bersama-sama berjuang demi terwujudnya perubahan pada tahun 2024,” ujarnya.

Dikatakannya, perubahan yang jadi tujuan partai NasDem imi akan bisa tercapai dengan memenangkan Partai NasDem dan Pasangan Capres-Cawapred Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

“Agar Bangsa Indonesia menjadi lebih baik, maju, unggul dan bermartabat,” tukasnya.

Selain menambah keoptimisan dalam hal pemenangan Anis-Imin. Kedatangan Surya Paloh ini kata Jaya, juga jadi pemicu semangat para kader NasDem di Banjarbaru.

“Melihat antusias para pendukung kita tadi, Insya Allah siap dan menambah semangat untuk memenangkan pasangan Anies-Muhaimin dan Partai NasDem di Pilpres dan Pileg” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, NasDem merupakan Partai Politik (Parpol) pertama yang melaksanakan kampanye rapat umum di bumi lambung mangkurat.

Terlihat pendukung dan simpatisan sangat antusias mengikuti acara. Ribuan orang memadati GOR Rudy Resnawan saat acara berlangsung.

Setelah dari GOR Rudy Resnawan, Surya Paloh kemudian diagendakan menghadiri silaturahmi dengan pengurus DPW dan Caleg Nasdem Kalimantan Selatan.

Editor:Fairuz Reza

Pos terkait

banner 468x60