Setelah Dapat Dukungan, Hasnuryadi Pastikan Maju Kembali

Wartaniaga.com,Banjarmasin – Hasnuryadi Sulaiman, calon legislatif DPR RI nomor urut 1 dapil Kalsel 2 ini kembali mendapat dukungan untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024 tahun depan.

Hal tersebut terlihat saat anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini bertatap muka dan melakukan dialog dengan warga Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Jumat (15/12/2023).

Tokoh muda banua yang akrab disapa Hasnur ini dinilai mampu menyampaikan aspirasi mereka di tingkat pusat. Dia akan mewakili rakyat Kalsel di daerah pemilihan (Dapil) Kalsel 2, meliputi wilayah Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang warga Sungai Andai, Baihaki, menyampaikan aspirasinya agar Hasnur terus berjuang untuk memajukan dunia olahraga, khususnya di Kalimantan Selatan.

Tak hanya itu, Baihaki menambakan agar cabang-cabang olahraga lainnya selain sepakbola juga harus berprestasi di tingkat nasional, bahkan internasional.

“Pak Hasnur harus memperjuangkan olahraga di Kalimantan Selatan. Kita sudah tahu semua, keluarga besar beliau adalah pecinta olahraga, sama dengan almarhum abah beliau (Haji Leman),” ucapnya.

Kata Baihaki lagi, Barito Putera bisa besar seperti sekarang karena perjuangan keluarga besar beliau. Dia berharap, cabang olahraga lainnya juga perlu didorong agar bisa bangkit dan berbicara banyak di level yang lebih tinggi.

Menanggapi itu, putra ke-4 dari pasangan tokoh banua H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati ini mengaku akan menyerap setiap aspirasi masyarakat Kalsel untuk diperjuangkan di tingkat pusat.

“Saya mewakili rakyat Kalsel dan duduk di Komisi 10 yang di antaranya membidangi olahraga dan pendidikan. Komitmen saya adalah sebagaimana amanah dari abah dan mama untuk memajukan daerah dan tak hanya di bidang olahraga,” ujarnya.

CEO Barito Putera ini bilang, melalui Hasnur Group pihaknya juga telah membuka sekolah sepakbola di banua, Bang Hasnur berharap akan lahir bibit-bibit pemain muda di Kalsel

“Sebagai wakil rakyat tentu saya akan memperjuangkan agar Kalsel bisa melahirkan banyak altet profesional di bidang olahraga,” tandasnya.

Dalam kampanye dialogis tersebut, Bang Hasnur juga didampingi calon legislatif DPRD daerah pemilihan (dapil) Kota Banjarmasin Utara nomor urut 1, Khalikin Noor.

Editor:Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60