Ribuan Jamaah Ikuti Tabligh Akbar Bersama Habib Segaf Baharun di Harjad Ke-73 HSS

Ribuan jamaah antusias mengikuti kegiatan tabligh akbar bersama Al-Habib Segaf Baharun dalam rangka Harjad ke-73 Kabupaten HSS.

Wartaniaga.com,Kandangan-Kemeriahan rangkaian puncak Hari Jadi (Harjad) ke-73 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berlanjut hingga Minggu (03/12/2023) malam.

Kali ini, ribuan jamaah dari berbagai wilayah di Kabupaten HSS antusias mengikuti kegiatan tabligh Akbar bersama Al-Habib Segaf Baharun yang berlangsung di Komplek Islamic Center KH Darham Hidayat.

Meski sempat diguyur hujan, antusias masyarakat Bumi Rakat Mufakat yang terkenal akan agamis tersebut tetap tinggi demi menyaksikan secara langsung ceramah agama yang disampaikan Habib Segaf Baharun.

Salah satu jamaah asal Kecamatan Daha Selatan, Agus Humaidi mengatakan, dirinya sengaja datang ke Islamic Center KH Darham Hidayat bersama anaknya hanya untuk mengikuti tabligh akbar.

“Alhamdulillah, kami bisa mengikuti tabligh akbar secara langsung,” ucap pria berusia 42 tahun tersebut.

Dirinya berharap kegiatan keagamaan seperti ini dapat terus diselenggarakan secara rutin, agar Kabupaten HSS yang terkenal agamis dapat terus terjaga.

“Banyaknya jamaah yang datang malam ini membuktikan bahwa Kabupaten HSS masih dikenal religius, semoga kegiatan seperti ini bisa terus diselenggarakan,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Agus Humaidi juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS yang telah memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk ikut merayakan Harjad Ke-73 Kabupaten HSS lewat kegiatan keagamaan.

“Semoga Kabupaten HSS dapat terus maju, baik dalam hal pembangunan, kesejahteraan, maupun di bidang keagamaan,” pungkasnya.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60