Pemkab HSS Rangkai Harjad Ke-73 Dengan Tabligh Akbar Bersama Habib Segaf Baharun

Pj Bupati HSS, Hermansyah saat mengikuti tabligh akbar bersama Al-Habib Segaf Baharun di Komplek Islamic Center KH Darham Hidayat dalam rangka Harjad ke-73 Kabupaten HSS.

Wartaniaga.com,Kandangan-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar tabligh akbar bersama Al-Habib Segaf Baharun, di Komplek Islamic Center KH Darham Hidayat, Minggu (03/12/2023).

Tabligh akbar ini sendiri merupakan salah satu rangkaian dari peringatan hari jadi (Harjad) ke-73 Kabupaten HSS yang diharapkan dapat meningkatkan nuansa religius di Bumi Rakat Mufakat.

Penjabat (Pj) Bupati HSS, Hermansyah mengatakan, kegiatan tabligh akbar kali ini adalah salah satu sarana untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten HSS.

“Semoga dengan berkumpulnya kita di tempat ini menjadi penyebab turunnya rahmat dan pengampunan dosa oleh Allah SWT,” ucap Hermansyah saat memberikan sambutan.

Tidak hanya itu, Hermansyah juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berkontribusi dalam rangkaian Harjad ke-73 Kabupaten HSS.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh para alim ulama dan masyarakat yang selama ini telah turut berperan aktif mendukung pelaksanaan pembangunan di Banua kita,” tuturnya.

Dirinya berharap di hari jadi ke-73 tahun ini, kebersamaan yang telah terjalin dengan baik tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya.

“Semoga dengan kebersamaan ini, Kabupaten HSS bisa menjadi daerah yang makmur dan sejahtera dalam ridho Allah SWT,” tandasnya.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60