Puncak Harjad Ke-73 HSS Jadi Momentum Untuk Memajukan Daerah

Wartaniaga.com,Kandangan-Peringatan puncak hari jadi (Harjad) ke-73 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berlangsung meriah, di Lapangan Lambung Mangkurat, Kota Kandangan, Sabtu (02/12/2023).

Dengan mengusung tema “Bagawi Candatan, Kulihan Kalihatan, Banua Bapariwantan” diharapkan kedepannya Kabupaten HSS dapat semakin maju di segala bidang kehidupan.

Penjabat (Pj) Bupati HSS, Hermansyah mengatakan, tema yang diambil mencerminkan bahwa kinerja masyarakat dan penyelenggara pemerintahan sudah sangat terampil, cakap, cerdas dan mandiri.

Hal tersebut terlihat dari ekonomi masyarakat dan pendapatan daerah Kabupaten HSS yang setiap tahunnya terus mengalami peningkatan.

“Semua itu tercermin pada pembangunan yang indah dan tertata rapi dari tingkat pedesaan hingga kota kabupaten,” ucap Pj Bupati Hermansyah.

Sementara itu, seluruh capaian pembangunan tersebut tidak lepas dari dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) di bawah kepemimpinan Gubernur Sahbirin Noor.

“Semoga kerjasama yang telah terjalin ini bisa terus terpelihara dan ditingkatkan guna upaya pembangunan di Provinsi Kalsel, khususnya Kabupaten HSS,” tutur Hermansyah.

Dalam kesempatan yang sama, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan para alim ulama, yang selama ini telah mendukung penuh program-program pembangunan di Bumi Rakat Mufakat.

“Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati HSS periode sebelumnya, karena dedikasi dan pengabdian mereka pembangunan di Kabupaten HSS bisa lebih meningkat,” tandasnya.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60