25 Ribu Porsi Ketupat Kandangan Tersaji di Harjad Ke-73 Kabupaten HSS

 Wartaniaga.com,Kandangan-Lebih dari 25 ribu porsi ketupat Kandangan disajikan dalam puncak acara Hari Jadi (Harjad) Ke-73 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Sabtu (02/12/2023).

Makanan khas Kota Kandangan tersebut dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS serta instansi vertikal dan stakeholder yang ada di Bumi Rakat Mufakat.

Asisten Administrasi Umum Setda HSS, Efran mengatakan, ada sebanyak 61 stand yang ikut memeriahkan puncak hari jadi yang berlangsung di Lapangan Lambung Mangkurat, Kota Kandangan.

“Selain ketupat Kandangan, setiap stand juga menyediakan 41 jenis kue tradisional khas Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dapat dinikmati masyarakat secara gratis,” ucap Efran.

Sementara itu, kemeriahan Harjad Ke-73 Kabupaten HSS kali ini juga mendapat antusias yang tinggi dari seluruh masyarakat setempat.

Hal itu terlihat dengan banyaknya masyarakat yang ikut meramaikan acara puncak Harjad Ke-73 Kabupaten HSS yang dihadiri langsung oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

“Acara Harjad tahun ini sangat meriah, teriring doa semoga Kabupaten HSS bisa semakin maju kedepannya,” tutur Arif, warga Kecamatan Angkinang.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60