Konsisten ! HSS Kembali Raih Innovative Goverment Award 5 Kali Berturut-turut

Pj Bupati HSS, Hermansyah saat menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian

Wartaniaga.com,Kandangan-Kelima kalinya Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Kembali meraih penghargaan pada ajang Inovation Government Award (IGA) Tahun 2023.

Penganugerahan IGA merupakan kegiatan penilaian dan penghargaan tahunan dari pemerintah pusat yang diberikan kepada pemerintah daerah, atas keberhasilannya dalam melakukan inovasi daerah di bidang Peningkatan Layanan Publik, Tata Kelola Pemerintahan, dan Pembangunan di daerah.

Ada 100 Macam Inovasi Unggulan HSS yang di ikutkan dalam IGA 2023 dengan inovasi Unggulan Sihapok dan Gebrak Sehati dan kembali berhasil menghatarkan HSS menerima Penghargaan IGA 2023 Dengan kategori Kabupaten Terinovatif .

Penghargaan IGA 2023 di terima langsung Penjabat (PJ) Bupati HSS Hermansyah dari Menteri dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian , di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementrian Dalam Negeri, Jakarta. Selasa, (12/12 ).

Keberhasil meraih penghargaan IGA tersebut, menjawab tantangan dengan meluncurkan berbagai inovasi yang penerapannya sudah tentu mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik dan lebih efektif.

Pj Bupati HSS Hermansyah berharap penghargaan yang diraih dalam momen suasana hari jadi ke-73, menjadikan HSS semakin inovatif dan dapat memberikan pelayanan publik yang lebih baik, daya saing daerah yang meningkat dan pertumbuhan ekonomi yang menyejahterakan masyarakat

“Semoga penghargaan yang kita raih menjadi berkah untuk Bumi Rakat Mufakat tercinta,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60