PGRI HSS Jadi Juara di Ajang Lomba Nyanyi Vokal Group Senandung Sholawat

Grup vokal PGRI Kabupaten HSS yang menjadi juara dalam lomba nyanyi senandung sholawat.

Wartaniaga.com,Kandangan-PGRI Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil menjadi juara pada babak final lomba nyanyi vokal group Senandung Sholawat, dalam rangka memeriahkan HUT ke-52 KORPRI dan Hari Jadi (Harjad) ke-73 Kabupaten HSS, Selasa (12/12/2023).

Kegiatan yang berlangsung di panggung hiburan HSS Expo tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) HSS, Muhammad Noor dan Penjabat (Pj) Ketua PKK HSS, Rusnawati Hermansyah.

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor mengatakan, kegiatan lomba vokal group kali ini merupakan salah satu wadah untuk mengasah bakat dan menyalurkan hobi para Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kami menyambut baik terlaksananya lomba nyanyi senandung shalawat, semoga kegiatan ini bisa memberikan nilai positif bagi semua peserta,” ucap Sekda Muhammad Noor.

Tidak hanya itu, kegiatan kali ini juga diharapkan menjadi salah satu ruang bagi pengembangan seni dan budaya di Bumi Rakat Mufakat, agar bisa terus dilestari kedepannya.

“Semoga dengan lantunan senandung sholawat yang dinyanyikan para peserta, dapat menurunkan rahmat dan keberkahan bagi Kabupaten HSS,” pungkasnya.

Reporter:Amutz

Pos terkait

banner 468x60