Zakly Lantik 103 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemkab HSU

Pj Bupati HSu, Zakly Asswan melantik Pejabat Administrator di lingkup pemkab HSU

Wartaniaga.com, Amuntai-Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Zakly Asswan, resmi melantik dan mengambil sumpah sebanyak 103 Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten HSU.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang dihelat di aula DR KH Idham Chalid, Selasa (14/11) malam, turut dihadiri Sekertaris Daerah (Sekda) HSU, Adi Lesmana, pejabat SKPD dilingkungan Pemkab HSU, Pj Ketua TP PKK HSU serta DWP HSU.

Pj Bupati HSU Zakly Asswan, dalam sambutannya, menyampaikan, pengangkatan pejabat administrator dan pengawas, telah melewati berbagai pertimbangan yang matang, baik dari aspek kinerja, kualifikasi, kompetensi, kebutuhan penyesuaian organisasi, kepegawaian serta pertimbangan aspek lainnya seperti moralitas dan integritas.

“Oleh karenanya, dimomen yang istimewa dalam perjalanan karier ini, untuk selalu berkomitmen dan berdedikasi memberikan yang terbaik”, ucapnya.

Ia berpesan, kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas atau amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab, ditindaklanjuti dengan karya nyata dan kinerja yang tinggi untuk kepentingan masyarakat dan daerah.

Selain itu Pj Bupati menuturkan, pelantikan ini bukan hanya sekedar perubahan jabatan, akan tetapi juga merupakan sebuah langkah penting dalam mencapai visi dan misi Kabupaten HSU.

“Dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki, kami yakin dan optimis pejabat yang baru dilantik ini akan memberikan kontribusi yang berharga dalam mencapai tujuan-tujuan strategis kita”, ujarnya.

Lebih lanjut Zakly mengajak, agar bersama-sama memberikan dukungan penuh kepada para pejabat yang baru dilantik dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Semoga langkah-langkah yang diambilnya akan membawa HSU menjadi lebih baik dan maju, mampu menciptakan inovasi, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60