Pj Bupati Hermansyah serahkan Bansos Rastrada dan PRS

Pj Bupati HSS Hermansyah menyerahkan bantuan rastrada kepada penerima bantuan.

Wartaniaga.com,Kandangan- Penjabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menyerahkan bantuan sosial (bansos) program rumah sejahtera (PRS) dan beras sejahtera daerah (rastrada), Selasa (28/11) di Pendopo Bupati.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten HSS Nordiansyah mengatakan, bantuan PRS dan rastrada adalah langkah konkret Pemkab HSS dalam mendukung pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat, guna mengatasi berbagai masalah sosial, termasuk pengurangan kemiskinan.

“Bantuan diberikan untuk meningkatkan kesejahteraan dan keamanan pangan,” ujar Nordiansyah.

Sementara itu, Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1003 HSS dan Baznas yang bersinergi dalam PRS, untuk membantu dan mengatasi berbagai tantangan sosial di Kabupaten HSS.

“Kita akan terus gelontorkan dana rastrada dan PRS untuk meningkatkan derajat kesejahteraan di Kabupaten HSS,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Hermasnyah juga mengucapkan terima kasih kepada semua potensi sosial Dinsos Kabupaten HSS, yang telah berperan aktif dalam melaksanakan program-program sosial.

“Semua upaya yang dilakukan merupakan bagian dari komitmen Pemkab HSS untuk menjadikan Kabupaten sebagai kabupaten terbaik tanpa kemiskinan ekstrim,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Reporter : Amutz
Editor : Reza

Pos terkait

banner 468x60