Buka Sekolah Salon Gratis, Vivi Zubedi Ajarkan Teknik “Hair Cutting”

Ketua TP PKK Vivi Zubedi menjadi mentor di Sekolah Salon Gratis di SMKN 3 Banjarbaru (Foto : Ist)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Sekolah Gratis Pemberdayaan Perempuan ‘Hair Salon Business School’ gelombang ke – 2 yang diprakarsai oleh Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj. Vivi Mar’i Zubedi, resmi dibuka.

Sekolah salon gratis dimulai hari ini, Jumat 24 Nopember 2023 pagi. Bertempat di SMKN 3 Jl. Aneka Tambang, Loktabat Selatan Kecamatan Cempaka Banjarbaru.

Hari pertama sekolah gratis tersebut disambut sangat antusias oleh para peserta yang terdiri dari 20 orang mewakili masing-masing Kelurahan se – Kota Banjarbaru.

Vivi Zubedi yang menjadi mentor langsung, dengan semangat mengajarkan ilmu yang dimilikinya. Hal ini ia lakukan agar para peserta bisa sukses menjadi hair stylist handal seperti dirinya.

“Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah membagi bagian kepala yang disebut dengan i dan Section,” tutur isteri Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin ini saat mempraktekkan teknik Hair Cutting.

Sekolah Gratis Pemberdayaan Perempuan ‘Hair Salon Business School’ akan berlangsung selama 1 bulan yang mana para peserta mendapat tools / peralatan pelatihan secara gratis.

Peralatan yang diberikan kepada peserta seperti manekin kepala rambut, gunting potong rambut, catokan rambut, sisir potong, cape potong, dan lainnya, serta diberi kesempatan magang langsung di salon.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60