Partai Ummat Optimis Pasangan Amin Berjaya di Banjarmasin

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Partai Ummat Banjarmasin optimis pasangan Calon Presiden ( Capres) Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden ( Capres) Muhaimin Iskandar atau pasangan Amin mampu memperoleh suara terbanyak di Banjarmasin pada Pilpres 2024 mendatang.

Sikap optimis itu diungkapkan Ketua DPD Partai Ummat Banjarmasin, Muhammad Sadiq Thalib saat menanggapi resminya pasangan tersebut menddaftarkan diri ke KPU.

Menurut Sadiq, sebagi salah satu partai pendukung pihaknya yakin pasangan Amin dapat merebut hati masyarakat Banjarmasin.

” Kita sudah tahu bagaimana jejakrekam kedua tokoh tersebut, terlebih lagi Anies yang berpengalaman memimpin Jakarta dan menatanya sedemikian baik,” ujarnya, Sabtu (21/10) malam.

Dikatakannya, masyarakat Banjarmasin rata-rata pemilih yang cerdas. Menilai berdasarkan kapasitas, kapabilitas dan karya yang telah diukirnya.

” Kami yakin pasangan Amin memiliki kapasitas dan kemampuan memipmpin negara ini. Kedua tokoh itu berpengalaman menjadi Menteri, maka pasangan Amin sangat layak sebagai pemenang,” ucapnya.

Terlebih lagi, sambung Sadiq partai pengusung Nasdem, PKB dan PKS juga memiliki basis masa yang kuat sehingga akan mampu membawa pasangan itu berjaya di Banjarmasin.

Sadiq mengungkapkan sebagai sebuah daerah yang dihuni banyak ummat muslim, warga Banjarmasin tentu akan memilih pemimpin yang religius.

” Sebagai tokoh NU, pastinya Muhaimin akan menjadi pilihan warga Nahdiyin dan Islam moderat memilih Anies,” tutur pria yang juga Ketua DPC Al Irsyad Al Islamiah Banjarmasin ini.

Dirinya juga berjanji akan mengerahkan semua kepengurusan partainya untuk memenangkan pasangan Amin di Banjarmasin. ” Partai Ummat Banjarmasin siap memenangkan Anies -Muhaimin,” tutupnya.

Editor : Reza Fahlevi

Pos terkait

banner 468x60