Myrepublic Jaringan Internet dengan 100 Persen Fiber Optik

Shelly Maryanti Partnership & Marketing Manager dan Brigitta Gabriella PR & Marketing

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Perusahaan penyedia jasa layanan internet di Indonesia kian gencar menyasar pasar potensialnya. Salah satunya Myrepublic yang kini sedang melakukan perluasan pasar di berbagai daerah di Indonesia tak terkecuali Banjarmasin.

Mengusung kualitas internet dengan 100 persen menggunakan fiber optik, Myrepublic yakin dapat akan menjadi pilihan bagi masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya.

Public Relation and Marketing Myrepublic, Brigitta Gabriella mengungkap dengan menggunakan full fiber optik stabilitas jaringan internet tidak akan terganggu meski dalam kondisi cuaca kurang baik.

” Hujan lebat atau agin kencang tidak akan mempengaruhi jaringan internet kami yang sudah menggunakan 100 persen fiber optik,” katanya kepada sejumlah wartawan di Banjarmasin, Senin (16/10).

Dikatakannya, keunggulan menggunakan teknologi ini akan simetris saat akan mengunggah ( upload ) dan mengunduh ( download).

” Stabil 1 banding 1 antara upload dan download, kami pastikan koneksi internet Myrepublic selalu lancar,” ujarnya.

Selain itu, Myrepublic menawarkan berbagai paket berlangganan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, mulai dari 30 mbps sampai 250 mbps.

” Ada paket Value dengan kecepatan 30 mbps, Fast 50 mbps dan paket Nova kapasitas 100 mbps. Kami juga punya paket khusus untuk para gamer yaitu Mygamer berkecepatan 250 mbps dengan hanya Rp 575.000 perbulan,” jelas Brigitta didampingi Branch Manager Myrepublic Banjarmasin, Herry Himawan dan Creative & Digital Manager, Gilang Patria

Bukan itu saja, jika pelanggan ini mendapatkan layanan TV Digital tinggal menambah biaya Rp 60 ribu perbulan. Myrepublic menyediakan 70 lebih saluran televisi nasional dan internasional yang dapat dinikmati pelanggannya.

Sementara itu, Partnership & Marketing Manager, Shelly Maryanti mengungkap hingga saat ini perusahaan group Sinarmas ini telah memiliki 5.000 titik sambung di wilayah Banjarmasin Utara.

” Myrepublic cabang Banjarmasin menargetkan 20.000 titik sambungan untuk hingga akhir tahun ini,” paparnya.

Dirinya menambahkan Banjarmasin menjadi kota ke 38 yang mereka sambangi untuk perluasan pemasaran produknya ini.

” Pada 9 November mendatang kami akan launching 11 cabang baru termasuk Banjarmasin. Hingga pada akhir tahun ini kami yakin Myrepublic sudah bisa hadir di 50 kota se Indonesia,” ucapnya seraya meyakini Myrepublic akan menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk sambungan internet rumahnya.

Editor : Didin

Pos terkait

banner 468x60