Ikuti dan Meriahkan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Partai Golkar ke 59 dengan Hadiah Utama Umroh

Wartaniaga.com, Banjarmasin- DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan mengajak masyarakat Kalsel mengikuti Jalan Sehat dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar ke 59.

Adapun panitia pelaksana menyiapkan berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama Umroh.

Pendaftran Jalan Sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke 59 yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan sudah dimulai sejak Jumat (27/10/2023) dan akan ditutup pada 2 November mendatang.

Pelaksanaan Jalan Sehat akan dilaksanakan pada 4 November 2023 bertempat (start dan finish) di depan kantor DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan Jalan lambung Mangkurat Banjarmasin Tengah pada pukul 07.00 WITA.

Ketua Panitia Pelaksana, H Achmad Maulana menyampaikan, panitia membuka pendaftaran sejak hari pertama sudah menerima lebih dari 4.000 peserta dan masih banyak kesempatan bagi warga untuk mendaftar langsung di Kantor DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan.

“Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 27 mulai pukul 10.00 sampai pukul 16.00 Wita dan akan ditutup pada 2 November. Sementara pelaksanaan Jalan Sehat HUT Golkar pada 4 November,” tutur Achmad Maulana.

Terkait syarat pendaftaran ditambahkannya, peserta wajib menyerahkan fotokopi e-KTP berwarna lingkup Kalimantan Selatan dan tidak dipungut biaya apapun. Pada saat pengundian peserta yang nomor undiannya mendapat hadiah wajib memperlihatkan eKTP asli kepada panita.

“Kita menggunakan aplikasi pada pendaftaran, sehingga peserta tidak bisa mendaftar dua kali karena NIK peserta kita input diaplikasi untuk menghindari kegandaan atau dua kali mendaftar,” jelasnya.

Selain itu, saat pengundian nanti, peserta yang memiliki nomor kupon undian sudah terinput diaplikasi. Sehingga jika ada peserta yang tidak mendaftar melalui aplkiasi akan tetapi memiliki nomor undian tidak bisa mengklaim mendapatkan hadiah karena nomor undiannya tidak teripnut diaplikasi melalui panitia.

Hadiah yang disiapkan untuk peseta Jalan Sehat disampaikan Achmad Maulana, ada hadiah utama umrah, sepeda listrik, sepeda gunung, mesin cuci, lemari es, Televisi LED, sepeda lipat, kompor gas dan hadiah menarik lainnya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat baik saat pendaftaran dan pelaksanaannya nanti agar mematuhi peraturan dari panita dan bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran,” imbuhnya.

Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60