Kemenkumham Kalsel Ziarah ke TMP Bumi Kencana Banjarbaru

Kakanwil Kemenkumham Kalsel Faisol Ali saat tabur bunga di TMP Bumi Kencana Banjarbaru (Foto : Ist)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan melakukan rangkaian kegiatan Hari Kementerian Hukum dan HAM RI HDKD Ke-78 dengan melakukan Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di Taman Makan Pahlawan Bumi Kencana Banjarbaru, Rabu (9/8).

Hal ini guna mengenang sekaligus mendoakan jasa para pahlawan sebagai penguat langkah untuk mewujudkan Kemenkumham Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali dan Perwira Upacara, Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian, M Syafwan Zuraidi.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono, Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Ramdhani, Kepala UPT Pemasyarakatan Se-Banjar Raya, Jajaran Pegawai pada Kanim Banjarmasin dan Pejabat Administrasi pada Kantor Wilayah.

Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali menyampaikan pada seluruh jajaran untuk dapat mendoakan dan meneladani jasa para pahlawan.

“Sebagai Insan Pengayoman dalam mengenang jasa pahlawan yang telah gugur mendahului kita dengan melaksanakan kegiatan Upacara dan Ziarah. Komitmen kita untuk melanjutkan cita-cita para pahlawan kusuma bangsa, sejalan dengan tema yang diusung pada Hari Kemenkumham HDKD Ke-78, Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju,” ujar Faisol.

Upacara berlangsung khidmat dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Kakanwil, Para Kepala Divisi, Kepala Kanim Banjarmasin, Kepala UPT Pemasyarakatan dan perwakilan Pejabat Administrasi pada UPT dan Kantor Wilayah.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60