Ketua DPRD Kalsel H Supian HK Lakukan Monitoring ke Bank Kalsel Cabang Jakarta

Wartaniaga.com, Jakarta – Ketua DPRD provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr. (HC). H. Supian HK, S.H .,M.H. menyampaikan apresiasinya atas kinerja dan capaian Bank Kalsel cabang Jakarta.

Hal ini disampaikan langsung H. Supian HK pada kegiatan Monitoring dan evaluasi anggaran semester 1 tahun 2023 Bank Kalsel cabang Jakarta, senin (24/7).

Menurut H. Supian HK, saat ini Bank Kalsel cabang Jakarta yang di nahkodai oleh Andhy Andriawan cendrung stabil, dan berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Permasalahan kecil dapat ditanggulangi dengan baik, sehingga perusahaan tidak mengalami kerugian, ungkap politisi senior partai Golkar tersebut.

Lebih lanjut H. Supian HK berharap, Bank Kalsel cabang yang lain dapat menerapkan hal serupa, sehingga membawa dampak positif bagi penanam modal, khususnya kepada Usaha Menengah kecil dan Mikro (UMKM), supaya ekonomi di Kalsel berjalan dengan sehat, tambahnya.

Pimpinan Bank Kalsel cabang Jakarta, Andhy Andriawan ditemui di akhir kegiatan menyambut baik kedatangan Ketua DPRD Kalsel ketempatnya, dirinya beranggapan kedatangan Ketua DPRD dapat memberikan masukan masukan yang baik bagiBank Kalsel, serta sinergi yang selama ini dibangun antara eksekutif, legislatif serta pihaknya sendiri, yang membuat Bank Kalsel dapat terus memberikan profit yang bagus dan tetap mengikuti skala – skala resiko yang ditetapkan, dan berharap Bank Kalsel menjadi Bank terbaik di Kalsel.

Editor: Aditya

Pos terkait

banner 468x60