IKWI Kalsel Juara Nasional Lomba Video Menghias Tumpeng HUT IKWI ke- 62

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Kalimantan Selatan keluar sebagai juara pertama Lomba Video Menghias Tumpeng HUT IKWI ke-62 yang dilaksanakan secara daring, Kamis (20/7).

Hal ini setelah dilakukan penilaian terhadap 23 IKWI Provinsi yang mengikuti lomba tersebut. Hasil karya IKWI Kalsel ini dinyatakan juri memenuhi kriteria penilaian, yakni kreasi, variasi, komposisi, keindahan dan suasana yang ditampilkan dalam rekaman video.

Mengikuti Kalsel, IKWI Provinsi Lampung keluar sebagai juara 2 dan IKWI Yogyakarta sebagai juara 3.

Ketua IKWI Kalsel, Minarni Helmie ditemui usai dinyatakan juara mengatakan sangat bersyukur pihaknya menjuarai lomba HUT IKWI kali ini.

Ia pun mengapresiasi kerja keras jajarannya guna menampilkan hasil terbaik dalam kegiatan yang mengusung tema “Merajut Masa Depan yang Lebih Berkualitas” ini.

“Alhamdulillah kita bisa juara. Ini tak lepas dari kerja keras semua anggota IKWI dan dukungan PWI Kalsel,” ucapnya.

Capaian ini diharapkan dapat terus memacu kreatifitas seluruh anggota guna diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Karena ujarnya keberhasilan seorang suami, dalam hal ini wartawan tak lepas dari peran serta seorang isteri.

Apalagi ujarnya pekerjaan wartawan memiliki kompleksitas dan tekanan yang tinggi. Sehingga dibutuhkan peran seorang isteri yang mampu mengimbanginya.

“Sesuai dengan tema HUT IKWI ke-62 ini, yakni Merajut Masa Depan yang Lebih Berkualitas, semoga anggota IKWI dapat memberikan kontribusi bagi keluarga hingga menciptakan kehidupan yang lebih berkualitas,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie mengucapkan selamat kepada IKWI karena telah mengharumkan nama Kalsel di ajang nasional. “Kita berharap IKWI Kalsel terus berkarya dan berkreasi untuk mendukung kerja wartawan,” pintanya

Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait

banner 468x60