Bersama Kim Stella, Semua Bisa Sukses

Ardi Angkasa saat memaparkan peluang usaha dari Kim Stella di Banjarmasin

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Kim Stella sebuah produk sabun kecantikan dari PT Kimstella Network Sejahtera, Semarang, Jawa Tengah ( Jateng) membuka peluang sukses bagi masyakarat.

Peluang ini dipaparkan oleh Leadher Kim Stella Banjarmasin, Ardi Angkasa di hadapan puluhan calon distributor dan mambernya di salah satu hotel di Banjarmasin, Minggu ( 30/7).

Menurutnya, Kim Stella memiliki sistem yang berbeda dengan produk- produk jaringan yang lain.

” Hanya dengan satu kaki, satu jaringan saja jalan kita bisa sukses di Kim Stella ini,” ujarnya disambut tepuk tangan peserta.

Puluhan calon mamber Kim Stella di Banjarmasin

Dikatakannya, ada 4 komisi yang didapatkan mamber dalam menjalankan bisnis ini. Komisi sponsor, komisi generasi plus poin, komisi power leg plus poin dan komisi matching leg plus poin.

Ardi mengungkapkan semua komisi tersebut dapat diraih mamber walau hanya jalan satu kaki saja. ” Tak perlu keseimbangan seperti MLM lainnya,” ucapnya.

Bukan itu saja, pria yang sudah puluhan tahun berpengalaman di dunia jaringan ini membocorkan, setiap mamber Kim Stella berpeluang mendapatkan reward mulai dari jalan-jalan ke luar negeri, umroh, mobil senilai Rp 500 juta, rumah senilai Rp 1 milliar hingga uang tunai milliaran rupiah.

Selain itu, dengan hanya menduplikasi 5 orang per Minggu setiap mamber Kim Stella dalam 9 Minggu berpotensi mendapat penghasilan Rp 17 milliar.

Menariknya lagi, untuk mendapatkan semua itu calon mamber Kim Stella hanya bermodal Rp 400 ribu untuk membeli satu paket produk sabun kecantikan yang berisi 10 batang.

Soal kualitas, produk Kim Stella juga sudah terbukti dapat merawat kulit penggunanya. Produk ini mengandung 8 bahan yang dapat meremajakan kulit penggunanya.

” Kandungannya antara lain, sarang burung walet, DNA ikan salmon, collagen, glutathione, alfa-arbutin dan lainnya. Pokoknya secara produk Kim Stella berkualitas dan secara bisnis paling menguntungkan. Di Kim Stella semua bisa sukses,” tutup Ardi.

Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait

banner 468x60