Pasar Niaga Surga Bagi Pemburu Pakaian Thrift

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Berbelanja pakaian bekas import atau yang biasa disebut thrift saat ini sedang digandrungi masyarakat Indonesia. Seakan menjadi trend, tak muda atau tua, pria- wanita berburu pakaian yang didatangkan dari berbagai negara ini.

Di Banjarmasin, Pasar Niaga menjadi salah satu tempat bagi mereka yang menyukai pakaian bekas berkualitas tersebut. Buka setiap Minggu pagi, pasar ini seakan menjadi surga bagi para pemburu pakaian thrift.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Tak hanya menjual baju dan celana, di pasar ini juga dapat ditemukan sepatu, tas hingga berbagai keperluan lainnya.

Salah seorang pembeli, Nisa sengaja datang dari Banjarbaru hanya untuk mencari celana dan baju yang ia sukai.

“Kalau lagi pengen beli celana atau baju pasti ke sini, gak sering tapi sudah beberapa kali” ucapnya kepada Wartaniaga.com, Minggu (25/12).

Suasana salah satu sudut pasar Niaga di Minggu pagi

Dirinya mengaku membeli baju thrift tidak hanya karena murah, tapi juga bermerek sehingga tetap stylist dan fashionable saat dikenakan.

Tak berbeda dengan Nisa, Iwan sudah 3 kali berturut-turut datang ke sini. Tujuannya, mencari sepatu untuk dijual kembali.

” Semenjak tahu pasar ini hampir tiap Minggu saya ke sini untuk membeli barang-batang yang bisa dijual kembali,” kata remaja asal Kapuas, Kalimantan Tengah ini.

Baginya, barang-barang yang ditawarlan di sini relatif murah dan jadi peluang bagi dirinya untuk dijual kembali.

Pos terkait

banner 468x60