Angkasa Pura I Peduli Difabel, Serahkan Alat Sekolah dan Ajak Airport Tour

Foto bersama manajemen Angkasa Pura I dengan penerima TJSL (Foto:Ist)

Tidak hanya ruang layanan fasilitas khusus, rombongan juga diajak untuk melihat fasilitas toilet difabel yang tersebar di beberapa titik di area keberangkatan dan kedatangan.

Fasilitas toilet difabel disiapkan dengan berbagai alat pendukung, mulai dari sensor untuk membuka pintu, tiang pegangan, hingga kloset khusus.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Kami telah menyiapkan sejumlah fasilitas untuk difabel seperti buggy car, kursi roda, ruang layanan fasilitas khusus, toilet difabel, hingga lift khusus untuk difabel di beberapa titik di Bandara Internasional Syamsudin Noor,” ungkap Dony..

Para pengguna jasa lanjutnya, cukup menghubungi pihak customer service kami untuk bantuan ataupun asistensi dan fasilitas tersebut dapat digunakan tanpa dikenakan biaya.

Sementara itu, Elik Supriyanti Kepala SLB Negeri Banjarbaru menyampaikan antusiasme dan apresiasi kepada Manajemen Angkasa Pura I.

Atas nama sekolah Elik mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh PT Angkasa Pura I kepada siswa-siswinya dalam bentuk dukungan peralatan sekolah.

Dua juga merasa senang sudah diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung fasilitas difabel di Bandara dan berdiskusi tentang hal-hal yang dapat ditingkatkan atau ditambahkan dari fasilitas yang ada.

“Semoga Bandara Internasional Syamsudin Noor bisa semakin ramah kepada para penumpang yang memerlukan fasilitas khusus,”tutupnya.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60