Tingkatkan Pelayanan, AP I Kasih Reward ‘Eat, Shop, Fly’

  • Whatsapp
Tingkatkan Pelayanan, AP I Kasih Reward 'Eat, Shop, Fly'

Wartaniaga.com, Jakarta – Sebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna jasa, Bandara Angkasa Pura (AP) I luncurkan program “Eat, Shop, Fly” di mana pengguna bandara yang berbelanja di 14 talent tersebar di Seluruh Indonesia berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero), Devy Suradji mengungkapkan program pertama kali dilakukan Angkasa Pura I yang bertujuan untuk memberikan nilai lebih dan bagian dari upaya peningkatan pelayanan bagi pengguna jasa bandara.

Muat Lebih

“Kami senantiasa berupaya membuat bandara bukan hanya sebagai tempat penumpang pesawat yang ingin berangkat dan datang saja, tapi juga sebagai destinasi sehingga bandara harus dibuat senyaman mungkin,” ucapnya, Kamis (17/10).

BACA JUGA:  Harga Emas Naik Jadi Rp 944 Ribu per Gram

Ia menjelaskan bukan hanya sekedar terminal penumpang bandara, tapi juga sebagai terobosan dimana di dalamnya terdapat beragam aktivitas termasuk para tenant di bandara yang juga aktif berinteraksi memberikan keramahan pelayanan. Oleh karena itu pihaknya mengutamakan kenyamanan penumpang di bandara.

Sementara itu masing-masing pemenang Grand Prize periode selanjutnya, yaitu paket wisata ke Tokyo (Periode II) dan Sydney (Periode III), akan mendapatkan tiket pesawat untuk 2 orang di mana paket wisata tersebut meliputi tiket pesawat kelas ekonomi (pulang-pergi), akomodasi selama 5 hari 4 malam, dan uang saku. Sedangkan hadiah Point Prize berupa iPhone XS dan GoPro Hero 7.

Adapun pengundian dan pengesahan pemenang periode dua “Eat, Shop, Fly”, baik hadiah Grand Prize maupun Point Prize, akan dilakukan pada November 2019 dari data transaksi pembelian periode 16 September hingga akhir November 2019. Pengguna jasa bandara dapat meraih Grand Prize melalui mekanisme pengundian pada setiap periode pengundian hadiah dengan mengumpulkan kupon undian Grand Prize. Sementara Point Prize dapat diraih berdasarkan akumulasi jumlah poin terbanyak pada setiap periode pengundian hadiah.

BACA JUGA:  Ekonom Prediksi Tahun Ini Dunia Usaha Membaik

Untuk masing-masing pemenang Grand Prize periode selanjutnya, yaitu paket wisata ke Tokyo (Periode II) dan Sydney (Periode III), akan mendapatkan tiket pesawat untuk 2 orang di mana paket wisata tersebut meliputi tiket pesawat kelas ekonomi (pulang-pergi), akomodasi selama 5 hari 4 malam, dan uang saku. Sedangkan hadiah Point Prize berupa iPhone XS dan GoPro Hero 7.

Adapun pemenang Grand Prize Krisna Jaya Prasetia mendapatkan hadiah paket perjalanan ke London untuk dua orang, Point Prize I Misbahul Hasan yang mendapatkan hadiah iPhone XS 256 GB, dan Point Prize II Riska Rahayu yang mendapatkan hadiah GoPro Hero 7.

“Selamat kepada para pengguna saja bandara Angkasa Pura I yang beruntung dan berhasil mengumpulkan poin belanja terbanyak di tenant-tenant pada 14 bandara Angkasa Pura I. Semoga program ini memberikan nilai lebih bagi para pengguna jasa bandara Angkasa Pura I,” ujar Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Devy Suradji.

BACA JUGA:  Ekonomi Kreatif Kalsel Masih Tertinggal

Editor : Mukta

L

Pos terkait