Lapas Kelas IIB Banjarbaru Siap Canangkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 2023

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Kanwil Kemenkumham Kalsel menggelar Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023, secara hybrid yang terpusat di Balai Pertemuan Garuda Kanwil Kemenkumham Kalsel, Kamis (26/1).

Kegiatan yang digelar guna mewujudkan reformasi birokrasi yang seutuhnya tersebut, dilaksanakan secara serentak di Kantor Wilayah dan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kalimantan Selatan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali dan diikuti oleh 22 Kepala Satuan Kerja (satker) Kemenkumham Kalsel.

Di Lapas Kelas IIB Banjarbaru, penandatanganan Komitmen Bersama juga dilakukan oleh Kepala Lapas, Amico Balalembang, kemudian dilanjutkan oleh para Pejabat Struktural Eselon IV.

Kakanwil Faisol Ali memberikan arahan kepada seluruh satker dalam rangka mewujudkan Zona Integritas WBK/WBBM diperlukan komitmen yang sangatlah fundamental.

Pos terkait

banner 468x60