Didampingi Sekjen Forki, Paman Birin Berikan Support Karateka Banua Ikuti Kejuaraan Dunia

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com,Jakarta– Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin dukung langsung atlet karateka Banua yang ikuti kejuaraan dunia karate pada 18-20 Nopember 2022 di Jakarta baru kemaren.

Para karateka yang berkompetisi di Kejuaraan Dunia Karate atau Serie A World Karate Federation (WKF) pun mengaku terhormat dan bangga didatangi Gubernur Paman Birin pada Jumat (18/11)

Muat Lebih

Paman Birin selaku Ketua Umum Forki Kalsel didampingi Ketua Harian Forki Kalsel H. Supian HK dan Sekjen Forki Pusat juga menyaksikan para karateka bertanding pada hari pertama Sabtu (19/11) pagi.

BACA JUGA:  Ibnu Sina Hadiri Pembukaan ISCFE

Dihadapan para karateka Banua, Paman Birin memberikan semangat nya seraya berpesan agar karateka Banua yg ikut bertanding atas nama Indomesia supaya selalu menjunjung tinggi sportifitas dan menjiwai semangat Pahlawan Nasional Pangeran Antasari.

“Tetap semangat dan pantang menyerah sebagaimana yang dikobarkan pahlawan nasional kita Pangeran Antasari. Haram manyarah, waja sampai Kaputing,” pesan Paman Birin.

Sementara itu, dalam kejuaraan dunia di Istora Senayan tersebut karateka Kalsel tergabung dengan team Inasional Indonesia U21, Kazakstan, Vietnam, Malaysia, Rumania, FORKI DKI, Australia, Kamboja, Turkey, Hongkong dan team USA.

Diungkapkan Manajer Tim Forki Kalsel AKBP (Purn)H.Toetoes.SW, selama di Jakarta melakukan Tray out tempat TC/sparing patner di Dojo Mall Mangga Dua Square Jakarta Utara.

BACA JUGA:  TNI AD Usulkan Beli Pesawat Tilt Rotor MV Osprey dan UH-60 Black Hawk

Untuk atlet Kalsel yang berperan serta Dimas Prabowo, Muhammad Mazlan, Ilham Ramadhan, Zannu Ramadhana, Noval Syahrizal, Saifa Alim, Rini Chatrine, Putri Mayangsari dan Rezly Amadea.

Editor : Edi Dharmawan
Sumber : Biro Adpim Setdaprov Kalsel

Pos terkait