UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya Pendidikan Luar Negeri

Wartaniaga.com, Banjarmasin – UPZ Bank Kalsel Memberikan Bantuan Biaya Pendidikan di Luar Negeri kepada Fajar Haikal Munawwar.

 

Perlu diketahui, Fajar Haikal Munawwar merupakan salah satu mahasiswa Indonesia yang berasal dari Kelurahan Alalak Selatan Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin dan ybsk sedang menimba ilmu di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir.

 

UPZ Bank Kalsel untuk Bantuan Biaya Pendidikan, yang mana saat ini mangalami kekurangan dana dikarenakan dana yang telah dkirimkan oleh orang tua masih belum mencukupi untuk biaya hidup dan biaya lainnya.

 

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan Bantuan Biaya Pendidikan kepada Fajar Haikal Munawwar agar dapat meringankan biaya hidup dan biaya lainnya selama menuntut ilmu di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir.

 

Diharapkan bantuan tersebut dapat memberikan semangat dan meringankan biaya pendidikan selama mengenyam pendidikan di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir

 

Adapun bagi donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

 

Editor: Aditya

Pos terkait

banner 468x60