Ibnu Sina Kukuhkan TPAKD Kota Banjarmasin

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengukuhkan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kota Banjarmasin.

“Selamat bekerja kepada Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kota Banjarmasin,” ucap Ibnu.

Ia mengatakan semua pihak punya otoritas untuk kepentingan memastikan bahwa akses keuangan itu bisa didapatkan masyarakat secara cepat termasuk juga akses pembiayaan.

Kemudian, Ia berharap tim tersebut bekerja dengan sebaik-baiknya untuk memastikan literasi keuangan semakin meningkat, terlebih Kota Banjarmasin adalah kota dagang dan jasa yang sangat penting agar menjadikan suasana kondusif.

“Jangan sampai lagi ada yang tertipu oleh arisan bodong pinjol, kemudian kita ingin pastikan bahwa masyarakat pelaku UMKM, pengusaha kita itu jangan sampai salah pilih, makanya tim ini akan bekerja sebaik-baiknya,” harapnya.

BACA JUGA:  Maret SKB Mulawarman dan Lapangan Kayutangi Dibuka

H Ibnu Sina menyampaikan program-program Pemerintah Kota harus bersinergi dengan program-program keuangan lainnya dan harus bahu- membahu agar UMKM di Kota Banjarmasin mendapatkan permodalan yang cukup.

“Jadi tim ini ingin memastikan saja bahwa kolaborasi multi pihak dan di koordinir oleh Pemerintah Kota,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Deputi Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan, Sarjito, Kepala OJK Regional 9 Kalimantan, Riza Aulia Ibrahim, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalsel, Imam Subarkah serta jajaran terkait.

 

Editor: Aditya

 

Pos terkait