Anang – Mawardi Resmi Jabat Bupati- Wakil Bupati Tabalong

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor melantik dan mengambil sumpah  Drs H Anang Syakhfiani, M.Si dan Drs H Mawardi M.Si  sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tabalong untuk periode 2019-2024. Pelantikan pasangan yang diusung 9 parpol ini berlangsung di gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin pada, Minggu (17/3).

Pada kesempatan ini, Gubernur berpesan agar terget pembangunan yang telah ditetapkan di Bumi Sarabawa dapat berjalan sesuai rencana. “ Target program kegiatan dan pembangunan harus terlaksana dengan baik” ujarnya

Muat Lebih

BACA JUGA:  Masyarakat Banjarmasin Tidak Masalahkan Kenaikan Garam

Dirinya juga meminta, pemimpin daerah lebih responsip terhadap kendala yang terjadi di lapangan. “ Hendaknya kepala daerah aktif memantau pelaksanaan kegiatan di lapangan dan lebih resnponsip terhadap berbagai kendala yang dihadapi” katanya

Selain itu, ia  berharap prinsip transparan dan akuntable menjadi pegangan dalam menjalankan pemrimntahan “ Hindari penyalahgunaan wewenang dan jabatan, berprinsiplah  transparan serta akuntable dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga terwujud pembangunan yang diharapkan” ucap Paman Birin, sapaan akrabnya ini.

Sementara itu, Anang Syakhfiani mengatakan akan fokus pada  pelayanan dalam 100 hari kerja kepemimpinannya ini.  “ Sebenarnya kita hanya melanjutkan program kerja yang sudah ada hingga akhir tahun ini, namun dalam 100 ke depan kita akan menitik beratkan program pelayanan terhadap masyarakat” tuturnya.

BACA JUGA:  Partai Gerindra Menoreh Tinta Emas

Bersama Mawardi, dirinya optimis pembangunan  Tabalong akan lebih baik. “ Saya mengenal pak Mawardi sudah lama sehingga saya yakin dan optimis hubungan kami akan berjalan dengan seirama dan bersama membangun Tabalong lebih baik” tutur Bupati Tabalong periode 2014-2019 ini.

Reporter : Fathur Rahman

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Fathur Rahman

Pos terkait