Vivi Zubedi Tampilkan Sasirangan Dekranasda Banjarbaru di NYFW

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – New York Fashion Week (NYFW) adalah Pekan Mode New York yaitu pagelaran pekan mode yang diselenggarakan pada bulan Februari dan September setiap tahunnya di kota New York Amerika Serikat.

Pekan mode ini merupakan salah satu dari 4 besar pekan mode yang diselenggarakan di seluruh dunia bersama dengan Paris, London dan Milan sebagai negara pashion di dunia.

Untuk tahun 2022 ini, Vivi Zubedi bersama Dekranasda Banjarbaru mengikuti pagelaran dunia ini dengan menampilkan kain Sasirangan sebagai mode yang digunakan oleh sahabat-sahabatnya di ajang NYFW tersebut.

Vivi sukses menampilkan karya Dekranasda Banjarbaru di ajang New York Fashion Week pada dimulai Minggu, 11/9/2022 tadi. Dia yang memang designer mengubah kain Sasirangan bukan sekedar pakaian tetapi menjadi sesuatu yang indah untuk diceritakan kepada dunia.

BACA JUGA:  Unik, Bayi ini Diberi Nama Dinas Komunikasi Informatika Statistik

Beberapa teman artis yang ikut sangat memuji hasil karya Ketua Dekranasda kota Banjarbaru ini dalam menampilkan produk kain Sasirangan di ajang fashion bergengsi dunia tersebut.

“Keren banget…Congrats buat Vivi Zubedi karya-karyanya keren banget sih,”ujar Baim Wong bersama Paula Abdul sang Isteri yang juga mendampinginya saat berada di acara NYFW 2022 itu.

Menurut mereka berdua, mode dari kain Sasirangan yang dirancang oleh Vivi bagus sekali dan yang lebih penting dia bisa menampilkan karya UMKM daerah mendunia.

Begitu juga artis-artis lainnya seperti Olla Ramlan, dia terlihat begitu cantik memakai kain Sasirangan warna biru dengan motif dan mode kekinian yang memikat dan sangat elegan untuk dipandang.

BACA JUGA:  Lebih dari 100 tahun Kayu ulin Terbenam di Tanah Haur Batu

“Pokoknya keren deh, maju terus kain Sasirangan…Banjarbaru Juara,”ujar artis berdarah Banjar ini bersama teman-temannya yang mengikuti dikegiatan NYFW 2022 tersebut.

Uniknya, untuk mengikuti pagelaran NYFW itu, Vivi Zubedi tanpa menggunakan dana APBD. Padahal pagelaran tersebut merupakan salah satu promosi kain Sasirangan mendunia dan menjadi trendy diambil dari laman Tiktoknya Banjarbaru TV pekan lalu.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait