Walikota Banjarbaru Hadiri Fun Volleyball Antar Kelurahan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin didampingi Kadisporabudpar Ahmad Yani Makkie menghadiri lomba Fun Volleyball antar kelurahan Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, Kamis (25/08/2022).

“Kami memberikan support kepada panitia lomba Fun Volleyball antar kelurahan ini, selain memeriahkan HUT RI yang ke-77 kegiatan ini juga dapat saling mempererat silaturahmi sesama warga serta menumbuhkan rasa kebersamaan sebagai Bangsa Indonesia,”ujar Ovie sapaan akrab orang nomor satu di Kota Banjarbaru ini.

Sementara itu, Nyoto Warno ketua panitia pelaksana lomba Fun Volleyball antar kelurahan kecamatan Banjarbaru Utara mengatakan bahwa selama 2 tahun pandemi warga tidak banyak melakukan kegiatan berkumpul atau melakukan kerumunan.

“Alhamdulillah tahun ini kami bisa mengadakan lomba Fun Volleyball dengan maksud memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 sekaligus mempererat khususnya sesama warga Kecamatan Banjarbaru Utara,”terangnya kepada Wartaniaga.

BACA JUGA:  ACT Kalsel Kirim Relawan dan Logistik untuk Banjir Kalteng

Dia menambahkan dengan kegiatan ini akan menambah kebahagian serta kegembiraan saling memberikan support kepada para pemainnya hingga menjadi juara.

“Dengan hati gembira maka imun tubuh kita akan bertambah kuat tentunya selain melakukan aktivitas olahraga ringan sesuai dengan batasan umur dan kondisi tubuh,”paparnya.

Untuk pemain dibatasi umur diatas 40 tahun lanjutnya, dan untuk peserta ada 6 tim putra dan 5 Tim puteri. Selain memberikan Piala para pemenang juga akan diberikan uang pembinaan, juara 1 sebesar 1 Juta rupiah, juara 2, 750 ribu rupiah dan juara 3 sebesar 500 ribu rupiah.

“Akan tetapi tadi pak Walikota akan memberikan uang tambahan secara pribadi, jadi nilainya dikali dua baik untuk tim putra maupun putri yang nantinya keluar sebagai juara. Kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada pak Walikota yang sudah sudi datang dan memberi support kegiatan ini,”tutupnya.

BACA JUGA:  Polda Kalsel Sabet Penghargaan dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait