Wabup Syamsuri Arsyad Santuni Anak Yatim dan Lansia di LKSA Taniran Kubah

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) menyantuni anak yatim dan lanjut usia di Pondok LKSA Ibnu Said Taniran Kubah Desa Taniran Selatan Kecamatan Angkinang ,Senin(8/8).

Santunan tersebut di serahkan Wabup Syamsuri Arsyad dalam rangkaian kegiatan di hari Idul Yatama 10 Muharam kepada 55 orang anak Yatim dan 67 Orang lanjut usia dalam bentuk dana dan sembako.

“Sepanjang memungkinkan kita akan terus upayakan untuk memberikan bantuan, karena bagaimanapun mereka itu adalah bagian dari kita dan tentu kita akan senang dan bahagia bila bisa membantu mereka” ujar Wabup.

Menurutnya, 10 Muharram sebagai momen berbagi kebahagian bersama anak yatim, meskipun untuk berbagi bisa lakukan kapan saja.

BACA JUGA:  Kodim 1001/Amuntai Peduli Atlet Disabilitas (NPC) Kab. HSU

Wabup Syamsuri juga mengucapkan terimkasih kepada warga HSS yang telah banyak berkontribusi ikut peduli dan memberikan bantuan terhadap mereka yang membutuhkan.

“Semoga sinergisitas seperti bisa dan terus kita lakukan karena insyaallah ini akan membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Sosial Kab. HSS Nordiansyah, Ketua BAZNAS HSS H. Ahmad Suriani, Ketua LKSA Ibnu Said Taniran Tajiddin Noor beserta pengurus, Kepala Desa Taniran Kubah dan Kepala Desa Taniran Selatan.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

L

Pos terkait