Meriahkan HUT RI ke -77, PC PGRI Kec. Amuntai Tengah Gelar Jalan Santai

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Memperingati HUT(Hari Ulang Tahun) RI(Rakyat Indonesia) yang ke – 77 PC(Pengurus Cabang). PGRI( Persatuan Guru Republik Indonesia) Amuntai Tengah mengadakan jalan santai berhadiah khusus di ikuti oleh Ratusan Guru – guru PGRI Se – Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara(HSU). Bertempat di halaman PC. PGRI Kecamatan Amuntai Tengah, Sabtu(13/07/22).

Peserta yang mengikuti acara tersebut terdiri dari para Guru TK sampai lanjutan atas, baik itu Negeri maupun Swasta dilingkungan Kecamatan Amuntai Tengah.

Kepala PGRI Kecamatan Amuntai Tengah, Irpani Iswanto mengatakan tujuan melaksanakan kegiatan tersebut ada beberapa hal yaitu yang pertama untuk memeriahkan HUT RI ke -77. Yang kedua, untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA:  Vaksinasi di Balangan Sudah Capai 71 Persen

“Kemudian, untuk menambah rasa syukur kita ini hidup di zaman kemerdekaan dan menambah kan rasa cinta kita kepada tanah air Indonesia, dan juga untuk mempererat persatuan dan kesatuan antar sesama bangsa, kelompok, anggota organisasi, atau anggota PGRI”.ucapnya

Selain itu, ujarnya tak kalah pentingnya dalam acara ini yaitu sebagai sarana untuk saling bersilaturahmi antara sesama pendidik, tenaga kependidikan dan sesama anggota PGRI di lingkungan Kecamatan Amuntai Tengah.

Ia berharap, semoga di tahun yang akan datang bisa melaksanakan kembali dan acara yang akan datang lebih meriah lagi daripada di tahun ini.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

L

Pos terkait