Plt. Bupati HSU Sampaikan Harapan ke Mendagri

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan harapannya kepada Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian.

Harapan Husairi disampaikan usai mengikuti acara penyampaian arahan oleh Mendagri Tito Karnavian bagi para Bupati/Walikota se Kalimantan Selatan yang juga dihadiri Menko Marves RI Luhut Binsar Pandjaitan dan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor Jum’at 21/7 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Kepada pewarta H. Husairi mengatakan, pertemuan dirinya dengan Mendagri untuk menyampaikan harapan dan dukungan dari Kemendagri dalam pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten HSU.

Harapan tersebut menurut Husairi terkait dengan dirinya yang saat ini menjabat sebagai pelaksana tugas Bupati HSU, agar diberikan dukungan dan bantuan, khususnya dalam proses kebijakan yang memerlukan izin dan persetujuan dari Kemendagri. ” Milsalnya bisa diproses lebih cepat,” ujar Plt. Bupati.

BACA JUGA:  Bang Dhin Desak PUPR Segera Perbaiki Jalan Imbas Banjir Kalsel

Mendagri Tito Karnavian pun merespon dan menyambut baik harapan yang disampikan Plt. Bupati HSU.

Diketahui Mendagri Tito Karnavian memberikan arahan terkait dengan upaya mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih yang salah satunya melalui e katalog dalam pengadaan/belanja barang pemerintah

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Hani

L

Pos terkait