Pemkot Banjarbaru Raih Penghargaan BKN Award

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Batam- Pemerintah Kota Banjarbaru berhasil peroleh penghargaan dalam Badan Kepegawaian Negara Award tahun 2022 yang diselenggarakan di Batam.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Pemerintah Kota Banjarbaru, Gustafa Yandi mengatakan Pemko Banjarbaru raih penghargaan bergengsi dalam katagori Managemen ASN Terbaik.

Adapun Pemko Banjarbaru juga meraih penghargaan Katagori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja posisi 4. Katagori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian urutan ke- 4.

“Tentunya kami bersyukur kepada Allah SWT atas penghargaan ini, yaitu mendapatkan BKN Award untuk 3 Kategori,” bebernya.

Ia mengatakan keberhasilan tersebut didapat tentunya karena adanya komitmen pimpinan dalam manajemen ASN di Pemko Banjarbaru agar menjadi lebih baik.

“Kemudian juga karena adanya dukungan dan kerjasama semua SKPD,” ujarnya.

BACA JUGA:  Tanggulangi Covid, Pemprov Kalsel Resmi Perpanjang PPKM 2 Minggu Kedepan

Lanjut, BKN Award yang didapatkan semakin menambah motivasi Pemko Banjarbaru untuk mewujudkan SDM aparatur yg lebih berkualitas.

“Kami lebih berorientasi pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat, sehingga BANJARBARU JUARA dapat terwujud,” imbuhnya.

Editor : Aditya

L

Pos terkait