Partai Gerindra Kalsel Optimis Kembali Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani apresiasi kepengurusan Partai Gerindra Kalimantan Selatan.

Menurut Muzani, sejak kepemimpinan (Alm) H. Abidin, Partai Gerindra Kalsel memiliki satu kesatuan yang utuh.

“Mulai dari (Alm) H Abidin, hingga sekarang Hj Mariana, Partai Gerindra Kalsel kokoh dan satu tujuan,” bebernya, Minggu (26/6).

Lanjut, Partai Gerindra Kalsel juga satu tujuan dan kompak dalam mengusung Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto melangkah maju di Pemilu 2024.

Perlu diketahu Partai Gerindra Kalsel telah dua kali berturut-turut berhasil memenangkan suara dalam Pilpres telah lalu.

Lebih lanjut, dukungan seluruh kader Partai Gerindra selalu dikobarkan, sehingga melahirkan deklarasi-deklarasi mendukung penuh Prabowo Subianto melangkah maju dalam Pilpres 2024.

BACA JUGA:  Supian HK Apresiasi Kinerja 5 Tahun Kepemimpinan Sahbirin Noor-Rudi Resnawan

“InsyaAllah, waktu dekat Pak Prabowo Subianto akan menjawab dalam bentuk deklarasi akbar,” tegasnya.

Tidak lupa dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader Partai Gerindra serta masyarakat Kalsel yang telah memberikan dukungan.

Selain itu, Partai Gerindra Kalsel juga merupakan salah satu pengusung pertama yang melakukan deklarasi Ketua Partai Gerindra untuk melangkah maju di Pemilu 2024.

“Seluruh Indonesia sudah melakukan deklarasi, nanti di tingkat Partai Gerindra Pusat yang akan melakukan deklarasi, sekaligus jawaban Prabowo Subianto,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Mariana mengatakan berjuang sekuat tenaga dalam mnggerakan mesin partai untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam  pesta demokrasi 2024.

BACA JUGA:  Paman Birin, Himbau Masyarakat Beradaptasi dengan Kebiasaan Baru

“Para pengurus, kader maupun relawan partai  gerindra di seluruh Kalsel agar merapatkan barisan serta memperkuat dukungan rakyat Kalsel terhadap Partai Gerindra,” imbaunya.

Dirinya sangat optimis partai Gerindra di Kalsel mampu memenangkan Pemilu 2024 dengan didukung semua pihak, karena visi dan misi partai jelas dan berpihak pada rakyat.

Apalagi dengan hasil kemenangan dalam 2 Pilpres beruntung, membawa angin segar Partai Gerindra Kalsel mampu memperoleh hasil gemilang kembali.

Adapun hal tersebut diutamakan saat peringatan 100 hari Almarhum H. Abidin dan Muhammad Nur di rumah kediaman Jalan Pemurus Banjarmasin.

Editor: Aditya

Pos terkait