Pagi Tadi, Kloter 3 JCH HSU Terbang Menuju Madinah

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Rombongan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang tergabung pada kloter 3 secara resmi dilepas dan diberangkatkan dari bandara Syamsudinor, Kamis (16/6) dini hari.

“JCH Kloter 3 akan diterbangkan dari bandara Syamsudinnor Banjarmasin menuju bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz Madinah pada pukul 07.40 wita dengan menggunakan pesawat airbus 330 Garuda Indonesia dengan nomer penerbangan GA-8103 yang direncanakan mendarat di madinah pukul 15.10 waktu arab saudi,” ucap Kepala Kanwil Kemenag Kalsel, Muhammad Tambrin.

Sebelum diberangkatkan para JCH terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan barang bawaan melalui metal detector untuk memastikan tidak adanya JCH yang membawa barang-barang yang tidak diperbolehkan saat menaiki pesawat serta dilakukan pemeriksaan kesiapan dokumen diantaranya pasport dan visa.

BACA JUGA:  Smada Banjarmasin Sukses Antar Lulusannya Masuk PTN Favorit

Lebih lanjut Kakemeng Kalsel mengingatkan pada pelaksanaan ibadah haji agar para JCH untuk dapat menerapkan pola hidup sehat disipiliin dan mentaati protokol kesehatan.

“Para JCH untuk dapat menerapkan pola hidup yang sehat, disiplin dan mentaati protokol kesehatan serta mengikuti arahan dari ketua kloter, pembimbing dan dokter pada kloter yang menyertai,” pesannya.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

L

Pos terkait