PS Barito Putera Kembali Gelar Silaturrahmi dengan Dewan Pembina

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin  – Sehari pasca digelarnya silaturahmi sekaligus perkenalan pemain PS Barito Putera yang bakal berlaga di musim kompetisi 2022/2023. Manajemen kambali mengajak pemain untuk bersilaturahmi ke kediaman H Gusti (P) Rusdi Effendi di kawasan Jalan Jafri Zam-zam, Minggu (15/5/2022) Sore.

Kedatangan manajemen dan sejumlah pemain itu, tidak lain untuk bersilaturahmi sekaligus memohon petunjuk, bimbingan serta doa restu tim sepak bola kebanggan Banua sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 tahun 2022-2023 pada bulan Juli mendatang kepada tokoh yang merupakan Ketua Umum Abadi PS Barito Putera.

Kedatangan putra ke 4 pasangan tokoh banua Almarhumah Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati dan para pemain disambut hangat oleh keluarga besar H Gusti (P) Rusdi Effendi.

BACA JUGA:  Relawan Harapkan Program Save Meratus Ala Denny Indrayana Terealisasi

Disampaikan CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, kedatanganya ini untuk meminta doa restu kepada Ketua Umum Abadi PS Barito Putera yaitu H Gusti (P) Rusdi Effendi.

“Saya datang membawa para pemain dan mohon doa restu untuk menghadapi kompetisi mendatang,” ujarnya.

Menurut, Bang Hasnur sapaan akrabnya, sampai saat ini tim yang didirikan pada 21 April 1988 tersebut sudah sangat siap untuk menatap musim kompetisi 2022/2023.

Terbukti sejauh ini sudah sebanyak 33 pemain menandatangani kontrak dengan Barito Putera termasuk dengan 4 orang pemain asing.

Disamping itu, Ketua Umum Abadi PS Barito Putera yaitu H Gusti (P) Rusdi Effendi menyambut baik kedatangan pihak manajemen dan pemain PS Barito Putera.

BACA JUGA:  Kodim 1007 Banjarmasin Bersama Komunitas Sahabat Banua Bagikan 1000 Paket Sembako

Dia juga berpesan kepada para pemain bisa menjunjung tinggi sportifitas dalam menghadapi kompetisi yang akan datang.

“Pesan saya junjung sportifitas kita,” pintanya.

Menurut H Gusti (P) Rusdi Effendi dalam bermain bola kekompakan kesebelasan tim adalah semangat yang kuat.

Kemudian kata, dia Barito putera ini bukan kesebelasan yang terbawah atau terpuruk. Pasalnya beberapa waktu lalu Barito Putera pernah juga berjaya dan hampir menjadi juara.

“Kita pernah berjaya dan hampir juara, itulah  permainan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, kata dia meskipun tidak juara pada saat itu PS Barito Putera juga pernah mencetak pemain dan memberikan bibit untuk kesebelasan nasional.

“Karena itu saya pinta jaga Kalimantan Selatan, jaga nama baik PS Barito Putera. Saya kira itulah pesan saya kepada pemain,” pungkasnya.

BACA JUGA:  4 Tuntutan HMI Banjarmasin untuk Dewan Kalsel

Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait