Lantik 47 Pejabat, Bupati Fikry : Jalankan Amanah Sebaik-Baiknya

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Bupati Hulu sungai selatan (HSS) Achmad Fikry melantik dan mengambil sumpah 47 Pejabat Pengawas dan administrator berdasarkan keputusan Bupati Nomor 821.23/305/BKPSDM dan 821.24/306/BKPSDM.

47 Pejabat yang dilantik tersebut , terdiri dari 25 Pejabat Administrator dan 22 pejabat pengwas , sejumlah pejabat bergeser menempati posisi baru diantaranya Syamsuri yang sebelumnya sebagai camat Daha utara menempati jabatan barunya sebagai camat Kandangan, jabatan Camat Daha utara di isi oleh Dody Puryandani, Camat Sungai Raya Fathul Mushalli mengantikan Mawardi yang sekarang menjabat sekretaris Dinas Perhubungan.

Selain itu posisi kepala Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab.HSS Pun ikut bergeser, Posisi tersebut di isi oleh Kusairi menggantikan H.Syamsudin yang menempati jabatan baru sebagai Kepala Bagian umum Setda HSS.

BACA JUGA:  Wabup Tala Abdi Rahman Sambangi Warga Sungai Rasau

Lotvhie Rahmani jabatan baru sebagai kepala Bagian Pemerintahan, Ahmad Busairi sebagai Kepala Seksi Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Loksado. Herdison Juani sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, dan Alpian Mahfuz sebagai Kepala Sub Bagian Umum Rumah Tangga dan Perlengkapan Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD.

Menurut Bupati HSS Achmad Fikry, pelantikan ini guna mengisi kekosongan jabatan dalam struktur organisasi Pemerintahan.

“Semua pejabat yang dilantik ini akan evaluasi. Mudah-mudahan dengan semakin lengkap sebuah organisasi semakin maksimal kita bekerja,” tuturnya, Selasa (17/5).

Bupati berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk dapat bekerja dengan baik, dan menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:  Ketua KPID Gandeng Balmon Perihal Ijin Siaran Radio yang Sudah Kadaluarsa

“Sistem yang bagus itu berjalan terus siapapun orangnya yang bekerja. Sumpah jabatan yang sudah diucapkan sangat jelas, ada etika jabatan yang tidak boleh langgar, tidak menyalahkan kewenangan, menghindari perbuatan tercela” harap bupati

Bupati Fikry juga menghimbau kepada para pejabat, agar menjadi teladan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 yang masih terjadi.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di Pendopopo Bupati, yang turut disaksikan Wakil Bupati ( Wabup ) HSS, Syamsuri Arsyad , Sekda Muhammad Noor.

Reporter : Amutz
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait