Bupati Wahid Lantik 30 Pejabat di Lingkungan Pemkab HSU

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai-Sebanyak 30 orang pejabat melakukan pengucapan sumpah dan pelantikan sebagai pejabat yang baru dilingkungan pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Pejabat yang dilantik terdiri dari eselon IIIA 7 orang, eselon IIIB 12 orang, eselon IVA 9 orang, eselon IVB 2 orang.

Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si mengatakan pelantikan ini merupakan suatu keputusan yang harus diimplementasikan guna memenuhi berbagai tuntutan, tantangan dan kebutuhan yang berkembang pada internal pemerintah sendiri dalam memberikan pelayanan dan juga tuntutan dari luar sistem birokrasi.

“Kondisi masyarakat yang berkembang begitu cepat dengan dinamika sosialnya, sehingga menuntut para aparatur pemerintah untuk mampu memberikan respon dan memberikan pelayanan dengan cepat dan tepat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Diskominfo HSU Konsisten Sosialisasikan Pencegahan Corona melalui Dialog

Bupati Wahid meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar mampu bekerja maksimal dengan melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah baik dan membuat perubahan dan perbaikan yang signifikan di SKPD masing-masing. Sehingga  pemerintah daerah Kabupaten HSU bisa menjadikan pemerintahan yang baik (good governance) profesional dan akuntabel.

“Buktikan saudara sekalian mampu mewujudkan program yang ada di SKPD masing-masing dengan cepat dan tepat serta mampu melakukan terobosan yang cemerlang bagi kemajuan daerah” tegas Wahid.

Pos terkait