Kepala Dinas Perdagangan Kalsel : Beli Produk Dalam Negeri

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin – Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel) menggelar peringatan Hari Konsumen Nasional ( Harkonas) di halaman kantornya dengan tema Konsumen Berdaya Beli Produk Dalan Negeri, Jum’at (20/05)

Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel , Drs Birhasani, menyampaikan dengan penuh semangat bahwa Harkonas yang berbarengan dengan Hari Kebangkitan Nasional ini harus jadi momentum kebangkitan kita, terutama dalam sektor ekonomi.

“Hari ini Hari Kebangkitan Nasional, bertepatan juga dengan Hari Konsumen Nasional. Selama 2 tahun kita dilanda pandemi, dalam momen hari ini kita harus bangkit, ekonomi kita harus bangkit, saatnya kita mendorong percepatan ekonomi” jelas Birhasani

Birhasani juga menyampaikan agar kita senantiasa selalu membeli produk-produk lokal dalam negeri untuk membangkitkan bebagai sektor ekonomi.

BACA JUGA:  Ringankan Beban Warga, Paman Birin Bagikan 500 Paket Sembako

“Caranya bagaimana, caranya yaitu dengan membeli produk-produk Indonesia, UKM akan bangkit, industri akan bangkit, petani-petani kita yang dari hulu akan bangkit. Kenapa? Karena kita membeli produk-produk dari dalam negeri kita sendiri” tambahnya.

Kegiatan peringatan ini juga diisi dengan beragam kegiatan seperti jalan sehat dan pembagian hadiah doorprize.

Reporter : M Syafi’i
Editor : Edhy Darmawan

L

Pos terkait