Tim Pansus DPRD Kalsel Gali Informasi LKPJ 2022 ke DIY

  • Whatsapp

Pihaknya berharap informasi dari Ketua Pansus LKPj DPRD DIY dapat diterapkan diprovinsi Kalimantan Selatan, sehingga mampu memberikan kemanfaatan bagi peningkatan pengelolaan BMD.

Sementara itu, Ketua Pansus LKPj Gubernur DIY TA 2021 Ir. H. Widi Sutikno,M.Si menyatakan menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas kedatangan Tim Pansus II dan IV LKPj Gubernur DPRD Provinsi Kalimantan Selatan yang bertepatan di bulan Ramadhan 1443 hijriyah beserta rombongan yang hadir di pertemuan kali ini.

Kunjungan Kerja Pansus II dan IV DPRD Prov. Kalsel kali ini bukan cuma diikuti anggota Pansus II dan IV lainnya, namun beserta staf ahli dan staf Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

BACA JUGA:  PSBB di Tangsel: Jalan Tutup, Stasiun Sepi Namun Pasar Ramai

Selain itu, Kunjungan kerja Pansus LKPj Gubernur TA 2021 ke DPRD DIY ini turut didampingi juga beberapa SOPD terkait diantaranya adalah Rumah Sakit Umum Ulin, Rumah Sakit Ansari Saleh, Dispora, Disnaker, Biro Kesra dan Disdik.

Rombongan diterima oleh Ketua Pansus BA (Bahan Acara) 8 Tahun 2022 Pembahasan LKPj Gubernur DIY Tahun Anggaran 2021 Ir.H. Widi Sutikno, M.Si, wakil ketua pansus R.M. Sinarbiyatnujanat,M.B.A. serta dari Bappeda DIY Sub Koordinator Kinerja Pembangunan Annas M. Haifani beserta jajarannya.

Editor: Aditya

Pos terkait