Melalui UPZ, Bank Kalsel Bantu Biaya Pengobatan Penderita Jantung Bocor

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel salurkan dana zakat, infak, dan sedekah (ZIS) kepada dua orang anak penderita jantung bocor di Kabupaten Batola yang berkolaborasi dengan Yayasan Dompet Sedekah Peduli Batola.

Adapun dua anak tersebut Aliqa Az Zahra (2 tahun) dari Kecamatan Mandastana dan Supian Ansyari (10 bulan) dari Kecamatan Alalak.

Mengingat besarnya biaya pengobatan dan perawatan operasi jantung selama di Jakarta. Yayasan Dompet Sedekah Peduli Batola menggandeng (berkolaborasi) dengan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel agar bantuan bisa lebih besar dan terasa manfaatnya oleh para penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Bupati Batola, Hj. Noormiliyani AS menyebut dengan keterbatasan dana dari Yayasan Dompet Sedekah Peduli Batola pihaknya menggandeng (berkolaborasi) Bank Kalsel agar pengobatan para penerima bantuan bisa lebih maksimal.

BACA JUGA:  UPZ Bank Kalsel Bersama Baznas Kalsel Salurkan Bantuan ke Desa Paku Alam

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, Bapak H. M. Fajri Muhtadi yang juga mewakili jajaran Manajemen Bank Kalsel kepada Bupati Barito Kuala Ibu Hj. Noormiliyani AS dan langsung diserahkan kepada orang tua dari Aliqa Az-Zahra dan Nenek dari Supian Ansyari.

Turut serta dalam penyerahan tersebut yang didampingi oleh Camat Mandastana, Akhmad Husaini; Kepala Desa Puntik Luar, Syarifullah; Camat Alalak, M. Sya’rawi; Kepala Desa Pulau Sewangi, Syarifah serta Kepala Cabang Bank Kalsel Marabahan, A. Fauzi Noor di Rumah DInas Bupati Barito Kuala.

Pos terkait