Tak Mampu Bertahan Jadi Release Single Album My One Band

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Satu lagi musisi banua yang meramaikan blantika music Indonesia yaitu My One Band mengeluarkan single terbarunya “Tak Mampu Bertahan”.

“My One Band telah menembus ribuan Viewers, likers maupun subribers kini hadir dengan single “Tak Mampu Bertahan”, single dengan music kekinian, easy listening dengan format catchy dengan kemasan vintage dibalut syair penuh makna,”terang Jun Darmawan Managing Director AR Music Indonesia.(14/3)

Release single album ini siap membuat One Lovers (sebutan untuk fans My One Band) menikmati nuansa dari lagu tersebut. Album yang bertemakan cinta merupakan ungkapan atau lirik-lirik mewakili para remaja yang sedang jatuh cinta.

Flasback, My one adalah band yang terbentuk pada 26 Nopember 2021 tahun yang lalu. Band ini mengusung genere Pop Alternatif, digawangi oleh Abadi (Vokal), Daniel (Gitar 1), Rivaldi (Gitar 2), Aan (Bass) dan Iwan (Drum).

BACA JUGA:  Mengenal Ratna Lida Indosiar 2021 Wanita Kelahiran Kotabaru Kalsel

Terindah merupakan first single dari My One Band yang diawal release di channel youtube banyak mendulang perhatian pencinta music. Single nya juga bisa disimak di Youtube, semua flatform digital dan di radio-radio.

L

Pos terkait