Ketua KPID Gandeng Balmon Perihal Ijin Siaran Radio yang Sudah Kadaluarsa

  • Whatsapp
L

Dia berharap dengan adanya pertemuan ini, lembaga-lembaga penyiaran agar paham dan harus memperhatikan legalitas serta ijin-ijin radio atau televisi yang sudah kadaluarsa.

“Sebagai warga Negara yang taat dengan hukum, orang yang berusaha dinegeri ini harus taat terhadap peraturan pemerintah termasuk legalitas ijin radio atau televisi yang kita miliki,”himbaunya.

Sementara itu, Kepala Balmon Mujiyo yang turut hadir pada acara pertemuan itu sangat memberikan support tentang perijinan bagi pemilik radio siaran keagamaan tersebut.

Mujiyo mengatakan bahwa perijinan radio harus mengikuti syarat-syarat dan ketentuan yang sudah diatur oleh pemerintah seperti berbadan hukum.

“Salah satu syarat dalam mendapatkan Ijin Siaran Radio lembaga tersebut harus berbadan hukum Perusahaan Terbatas (PT), selanjutnya akan mengisi data dalam bentuk digital,”pungkasnya.

BACA JUGA:  Relawan Paman BirinMu Membagi Nasi Bungkus

Dalam pertemuan itu, turut berhadir Ketua Umum Mesjid Raya Sabilal Muhtadin KH Drs H Darul Quthni MH, Sekretaris Samsurani, Sekretaris PRSNI Johnson Marzuki serta pimpinan dan perwakilan radio dakwah di Kalimantan Selatan.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait