Pengurus KONI HSS Sampaikan Hasil Musorkablub ke Bupati dan Wabup HSS

  • Whatsapp
Bupati Achmad Fikry Menerima Ketua KONI HSS
L

Wartaniaga.com, Kandangan- Pengurus inti Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) silaturahmi ke Bupati dan Wakil Bupati HSS, Senin (7/3).

Pengurus KONI HSS melaporkan kegiatan KONI HSS sekaligus menyampaikan hasil Musyawarah Kerja Luar Biasa (Muskralub) yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, dan dalam waktu dekat akan melaksanakan Pelantikan oleh KONI Provinsi Kalimantan selatan (Kalsel).

Wabup Syamsuri Arsyad Menerima Kunjungan Pengurus Inti KONI HSS

Bupati HSS Achmad Fikry saat mengatakan banyak tugas bagi pengurus baru , terkhusus dalam persiapan jelang menghadapi Porprov 2022 tahun ini.

“Semoga dengan pengurus baru yang terpilih organisasi ini semakin kompak, meskipun belum dilakukan pelantikan saya harapkan organisasi KONI tetap dijalankan “ harap Bupati.

BACA JUGA:  Diskominfosandi HSU Ajak Generasi Z Bijak Menggunakan Medsos

Bupati juga menyapaikan agar pengurus KONI a gar saling mengisi, beban kerja jangan dibebankan kepada Ketua, tetapi berdayakan bidang – bidang yang ada.
Sementara Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menyambut baik pelantikan yang akan segera dilaksanakan.

Terkait pelaksanaan pelantikan, Pemerintah Kabupaten HSS akan memberikan dukungan berupa fasilitasi tempat kegiatan yang tentunya disesuaikan dengan jadwal yang ada.

“Pemerintah akan terus mendukung pelaksanaanya, dengan kepengurusan baru KONI HSS dapat terus membawa harum Kabupaten Hulu Sungai Selatan di bidang Olahraga” ujar wabup.

Reporter : Amutz
Editor : Ahmad Yani

Pos terkait