Bank Kalsel Salurkan Bantuan Beasiswa Pendidikan Prestasi Pada Keluarga Prasejahtera

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel melalui Program Beasiswa yang merupakan dukungan untuk membantu biaya pendidikan kepada siswa dan mahasiswa dalam mengikuti dan/atau menyelesaikan pendidikan berdasarkan pertimbangan prestasi dan/atau potensi akademik bagi keluarga Pra Sejahtera.

Untuk merealisasikan Program Beasiswa tersebut Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel telah memberikan bantuan biaya pendidikan kepada keluarga Pra Sejahtera masing-masing saudara kandung Muhammad Jaini, Muhammad, dan Naila Amalia di Jl. Martapura Lama Desa Gudang Tengah, Kabupaten Banjar.

Bapak Sarjani selaku kepala keluarga dan ayah dari Muhammad Jaini, Muhammad, Naila Amalia, dan Ilma Nafia) pernah mengalami kecelakaan yang membuat beliau mengalami geger otak, sehingga membuat beliau lama tidak bekerja dan baru saja beberapa bulan bekerja serabutan / buruh angkut pasir dengan penghasilan kurang lebih Rp. 200.000,- / bulan itu pun apabila ada yang di angkut/dikerjakan.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Cabang Rantau Bagi Hadiah Untuk Taat PBB

Dikarenakan penghasilan suami tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan keluarga maka Ibu Anisah (Ibu dari Muhammad Jaini, Muhammad, Naila Amalia, dan nIlma Nafia) juga bekerja sebagai buruh pengrajin batu bata dengan penghasilan kurang lebih Rp. 24.000,- / hari.

L

Pos terkait