Di Hadapan Puluhan Persit Anggota KCK Kodim 1001/HSU-BLG. dr Melyence Sepnurtika : Jangan Takut Bervaksin

Wartaniaga.com, Amuntai- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV DIM 1001 Koorcab Rem 101 PD/VI Mulawarman, dr. Melyence Sepnurtika,M.Kes memberikan pengarahan kepada anggota persit jajaran Kodim 1001/HSU-BLG yang akan menerima suntikan vaksin Covid 19.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Makodim 1001/HSU-BLG, Jln Basuki Rahmat no 12,Kec.Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU),Sabtu (05/03).

“Jangan takut untuk melakukan suntik vaksin dalam menuju Indonesia sehat yang aman dari virus Corona,” imbaunya.

Dirinya membeberkan bahwa sudah terlebih dahulu melaksanakan vaksinasi jauh hari sebelumnya.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini saya masih dalam keadaan baik-baik saja,” ucap dr. Melyence Sepnurtika,M.Kes.

Lanjut, Vaksin sangat baik untuk membentengi diri dari penyebaran dan penularan covid-19, sehingga beliau berharap jangan ada keragu- ragunan untuk di Vaksin.

dr. Melyence Sepnurtika,M.Kes berharap Dengan hadirnya ibu -ibu dan mengikuti kegiatan vaksinasi ini berarti sudah ikut mensukseskan program pemerintah dalam menekan persebaran Covid-19.

Meski demikian, tambah dr. Melyence Sepnurtika,M.Kes kendati telah divaksin, namun protokol kesehatan tetap harus dipatuhi.

“Kita semua berharap setelah menerima vaksin ini, bisa meningkatkan imunitas serta daya tahan tubuh kita sehingga menjadi bertambah prima dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Reporter : Darma Setiawan
Editor: Aditya

Pos terkait

banner 468x60