PT STC Gandeng PMI Kotabaru Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Kotabaru- PT Sebuku Tanjung STC ) menggandeng PMI cabang Kotabaru menggelar donor darah untuk masyarakat dan karyawan perusahaan tersebut.

Kegiatan dalam rangka hari k3 nasional ini bertempat di aula alamanda di area perusahaan STC, Selasa (25/1).

Bulan K3 Nasional Tahun 2022 mengusung tema ‘Penerapan Budaya K3 Pada Setiap Kegiatan Usaha Guna mendukung perlindungan tenaga kerja di Era Digitalisasi’.di peringati setiap tanggal 12 Januarai setiap tahunya.

Dengan semangat tersebut PT STC menggelar kegiatan donor darah yang diikuti oleh karyawan stc serta mitra stc dianataranya adalah PT Hilcon, HWDU,hanawa HMSI serta garda nusantara dengan target 200 kantong darah untuk disumbangkan kepada PMI cabang Kotabaru.

BACA JUGA:  Penetapan 45 Anggota DPRD Kota Banjarmasin Terpilih, PAN Borong 9 Kursi

Manager External PT STC Grup, Rizalk Sake mengatakan, donor darah itu digelar dalam rangka hari K3 Nasional dan pertama kalinya guna membantu masyarakat yang memerlukan di rumah sakit Kotabaru.

” Perihal kebutuhan stok darah, dimana mana Rumah sakit sangat membutuhkan sekali karena masih kekurangan stok darah bagi pasien sakit. Makanyabkita gelar untuk disalur bagi yang memerlukan bantuan transfusi darah, ” katanya.

Sementara itu, Sekertaris PWI Kotabaru, Ardiansyah juga ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya berharap dengan kegiatan donor darah ini bisa bermanfaat untuk semua orang yang memerlukan bantuan darah

Reporter : Anaq
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait