Terkait TMMD Ke-111 Tanah Laut, Berikut Tanggapan Positif Masyarakat Melalui Media Sosial

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Dukungan serta apresiasi terhadap kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke – 111 Kodim 1009/Tla diberikan masyarakat melalui berbagai macam cara, salah satunya adalah melalui akun media sosial.

Seperti yang terlihat dalam tangkapan layar pada sebuah postingan berita dari wartaniaga.com yang berjudul ” Menunggu Teko Air Mendidih, Dibalik Perjuangan Menembus Tapal Batas Utara Tanah Laut ” di grup Facebook.


Beberapa akun memberikan semangat serta ungkapan perasaan mereka terhadap berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Tim Satgas TMMD Ke – 111 di Desa Tanjung Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut.

Dalam postingan tersebut akun @Ardian Mentrek menulis ” Perjuanganmu dalam menembus ini akan terbayar saat orang sudah merasakan ada manfaat dari ini semua. Walau orang tak berterima kasih dan memandang sebelah mata untuk sekarang ini, tetap semangat ” tulis akun tersebut.

BACA JUGA:  Abdul Hadi Siapkan Program Dokter Keliling Demi Layani Warga

Ungkapan serupa juga disampaikan akun @Leony Leony melalui komentarnya, ” Aku tahu persis akan dirimu wahai TNI KU,, engkau bekerja tulus, ikhlas demi rakyatmu, engkau tidak bangga ketika di puja puja, tapi aku tau kau akan merasa bangga dan bahagia ketika rakyatmu tersenyum dan tertawa bahagia serta damai sentosa, semangat terus TNI Ku, rakyat akan selalu percaya dan bangga atas karya karya dan baktimu “.

Komentar dan tanggapan positif serta dukungan dari masyarakat melalui akun media sosial juga mereka sampaikan dalam kolom komentar beberapa postingan berita yang ditulis media wartaniaga.com dengan berbagai judul lainnya.

Menanggapi hal tersebut Dandim 1009/Tla Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, S.H., M.A selaku Dansatgas TMMD Ke – 111 menyampaikan terimakasih atas doa dan dukungan semangat dari seluruh masyarakat baik secara langsung maupun lewat media sosial, hal ini selaras dengan salah satu pokok pikiran Panglima Besar Jenderal Sudirman bahwa “TNI tidak boleh menjadi alat suatu golongan atau orang siapa pun juga. TNI adalah milik rakyat dan berada pada kepentingan rakyat secara keseluruhan.

BACA JUGA:  Target Turun Level, Bupati Abdul Hadi Beri Arahan di Posko Induk Covid-19

Dandim pun selalu berpesan pada anggota Satgas untuk selalu pegang teguh prinsip Kerja Keras, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas.
” Rame Ing Gawe, Sepi Ing Pamrih ” tegasnya.

Penulis : Tony Widodo

L

Pos terkait